Kamis, 21 Desember 2017

Malaikat pelindungku (bagian 2)

Halo pembaca...

Kemarin aku melihat angka kembar 0000 beberapa kali, dan hari ini juga 000 dan 0000 beberapa kali. 
Perubahan ekstrem apa yang akan kualami...
Karena aku mulai sering melihat angka kembar 111, 222, 333, 444, 555, setiap angka triple kembar kini sering muncul dalam satu bulan ini. Yang paling sering 111, 777, 888 dan 000 atau 0000.
Dari merasakan beban berat dalam hidup ini yang tak mampu kutanggung lagi...aku seperti diarahkan untuk melakukan pencarian atas darma dalam hidupku...saat ini aku masih mencari sebenarnya apa mandat dari kehendak Tuhan yang harus kulakukan dalam hidupku untuk menjadi sempurna.
Aku mulai menyadari kehadiran malaikat pelindungku...mungkinkah malaikat pelindung juga yang menyelamatkan aku dari maut saat kecelakaanku 3 bulan yang lalu? Kecelakaan tunggal misterius aku sampai tidak sadarkan diri, setelah sadar sempat muntah dan ada sedikit gumpalan darah mungkin karena benturan keras di bagian perut (ternyata liverku yang kena), dan diperkirakan dokter bedah bahwa aku akan sembuh dalam waktu 1 bulan, eee ternyata bari 11 hari aku sudah sehat dan ke mana-mana naik motor lagi termasuk menempuh jarak jauh Salatiga-Bantul. Terima kasih Roh Kudus, yang diutus Bapa. Terima kasih malaikat pelindungku, kehadiranmu mulai kurasakan kini
....cerita bersambung karena keburu nunggu Keliling Santa untuk anak-anakku...see you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar